after final exam Presenter

after final exam Presenter
with my lecturer

Laman

Me and Gustav Aulia

Me and Gustav Aulia
After Final presenter

Jumat, 02 April 2010

best friendship of me




klo bolehhh sedikit curhat..
gw ngerasa sangat beruntung memiliki sahabat seperti MnM'S..
persahabatan yang terbentuk mulai 17 Juni 2009 laluuu pada saat final media entertainment inii..yang terdiri dari :

- amanda Dwi Ayu utari
- astrid A Putri
- Cindy Pratiwi
- Desy DJ
- Bina Yuliawati
- Farina Yusni ratih
- Siti Gegen

dimana kita semua memiliki karakteristik yang berbeda-beda satu sama lainn..
ada yg Jutek, Kalem,Bijak,bawel semuanya dechhh...tp menyenangkan bisa bersama mereka.
kita selalu rajin mengerjakan tugas,belajar bareng smp pada akhirnya nilai kita punn ngga jauh beda..walau GPA gw tetep kalah dr mereka..
ngga bisa ngmong apa" lagi,gw bersyukur bgd bisa bertemu dg MnM'S yang the best bgd dan memberikan sesuatu yg positif dampaknya..
gw juga berharap next persahabatan kita akan tetap terjaga kaya ginii..


selain MnM'S
aku juga punya abang angkatku yg bernama Winas AChmad dan Robinson Sidabutar..
aku mengenal mereka di transjakarta Busway, mereka adalah orang2 yang berpengaruh di dalam kehidupanku..
mereka banyak mengajarkan aku banyak hal tentang kehidupan..
dan aku sangat senang bisa memiliki mereka..
dimana karena aku ngga mempunyai kk cowo,,
jadinya feels lucky bisa dekat dg mereka yg memiliki good knowledge, attitude and pay attention bgd..



yang 1 ini adalah bener-bener soulmateku bgd..
aku berteman sejak SMP tahun 2000 smp sekarang berarti udah 10 tahun kita bersahabat..dia adalah ALUH CLARASASTI..
dia adalah sahabat yg udah aku anggap seperti sodaraku sendiri.
selama 10 tahun berteman ngga pernah berantem ..
kita saling pengertian 1 sm lain dan berusaha menjaga itu smp kita meninggal nantiii..

thx GOD aku senang bisa bertemu dg sahabat" yang baik hati kaya mereka..
thx alot all..
love you all much..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar