after final exam Presenter

after final exam Presenter
with my lecturer

Laman

Me and Gustav Aulia

Me and Gustav Aulia
After Final presenter

Kamis, 01 April 2010

Media Relations Assignment Press release

BERITA DARI STIKOM LSPR-JAKARTA
PRESS RELEASE
STIKOM LSPR-JAKARTA SEKOLAH KOMUNIKASI BERTARAF INTERNASIONAL DAN TERAKREDITASI A+

STIKOM LSPR-Jakarta adalah salah satu institusi pendidikan dalam bidang komunikasi. Dalam rangka menyambut tahun ajaran baru, STIKOM-LSPR-Jakarta membuka pendaftaran baru bagi para lulusan SMA atau yang sederajat untuk bergabung belajar bersama di STIKOM LSPR-Jakarta. Pendaftaran mahasiswa baru ini akan dibuka setiap hari kerja pada pukul 09.00-17.00. Untuk memenuhi kapasitas kelas dan kampus, kami akan menerima pendaftaran sampai kurang lebih IX (sembilan) gelombang pendaftaran.
Direktur STIKOM LSPR-Jakarta, Ibu Prita Kemal Gani, MBA, MCIPR, APR mengatakan “Pembukaan pendaftaran mahasiswa baru STIKOM LSPR-Jakarta setiap tahunnya adalah kegiatan utama yang selalu dilakukan untuk mencari mahasiswa-mahasiswa yang mau memperdalam pengetahuan di bidang komunikasi dan yang pada akhirnya akan menciptakan orang-orang yang ahli di bidang komunikasi”.
STIKOM LSPR-Jakarta didirikan pada 1 Juli 1992, dengan akreditasi A+ dari badan Akreditasi Nasional. STIKOM LSPR-Jakarta juga memiliki Internasional Curricullum dan bekerja sama dengan lembaga pendidikan luar negeri serta bermitraan dengan beberapa perusahaan besar dan terkenal yang ada di Indonesia dan juga di lengkapi dengan fasilitas yang lengkap seperti Media Center, editing room, Radio station, mushola,klinik dan masih banyak lagi.
Pendaftaran mahasiswa baru dibuka setiap tahunnya dengan tujuan untuk menarik lulusan SMA/sederajat untuk bersama-sama menjadi mahasiswa yang berkualitas baik dengan mendaftarkan diri mereka dan mendapatkan ilmu bermanfaat di dalam STIKOM LSPR-Jakarta.

SELESAI

Astrid Annisa Putri, Press Officer
STIKOM LSPR-Jakarta
085692507856


Untuk informasi detail, silahkan menghubungi :
Febri Noviardi Telp. : 021-5794 3751
Managing Director Fax : 021-5794 3752
STIKOM LSPR-Jakarta website : www.lspr.edu
Sudirman Park Office Complex
Jl. K.H. Mas Mansyur Kav.35 Tanggal : 09 Desember 2009
Jakarta Ref : PR 03/17797
Indonesia
10220

Tidak ada komentar:

Posting Komentar